Minggu, 03 Januari 2010

semakin ku kejar... semakin kau jauh

ditengah perjalanan yang melelahkan....
menyesalkan...
mengecewakan....
seakan membunuh jati diriku sedikit demi sedikit...


cahaya itu datang lagi... meski ia pernah hadir dalam hidupku....
entah mengapa ia pergi meninggalkanku... saat aku ingin mengkajinya jauh lebih dalam....
atau mungkin aku yang meninggalkannya secara tak sengaja...?


entah...
yang pasti cahaya itu datang lagi...
mendekat padaku... menghampiriku....
kutangkap cahaya itu agar tak terlepas lagi....

tapi aku memegangnya terlalu erat....
dia terlepas dari tanganku....

aku mencoba menangkapnya kembali...
tetapi cahaya itu terus menjauh semakin jauh....
dan saat aku menyerah....
cahaya itu mendekat lagi....
aku bingung....

apa memang aku harus menghindarinya agar cahaya-Nya hadir?....
apa memang aku harus menjauh dari cahaya-Nya?
agar cahaya-Nya slalu menjagaku dari jauh?....

apa DIA sedang menguji kesabaranku?...
sampai kapan ujian ini?...

aku ingin ujian itu berakhir saat dimana cahaya-Mu dapat bertahan paling lama dalam sejarah hidupku....
aku ingin saat itu aku berada di sisi-Mu lebih dekat dari sebelumnya....
aku ngin hidupku berakhir saat aku mendapat posisi paling tinggi disisimu....
aku ingin saat itu aku siap untuk menghadap-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar