Senin, 28 Desember 2009

maaf...

maaf untuk setiap huruf yang meresahkan...
maaf untuk setiap kata yang mengusik....
maaf untuk setiap kalimat yang menyinggung....
maaf untuk setiap langkah yang mengusikmu...

maafkan aku, teman-temanku...
maafkan aku, sahabat-sahabatku....
maafkan aku, kau yang hanya mengenalku...
maafkan aku, kau yang tak mengenalku...
maafkan aku, kau yang pernah bertemu/berpapasan denganku...
maafkan aku, kau yang kubenci.....

maafkan aku atas segala kesalahanku...
maafkan aku atas segala yang merugikanmu....
maafkan aku atas segala kecerobohanku...
maafkan aku atas segala kekeliruanku...
mungkin aku tak sadar kalau itu salah...
dan mungkin aku memang tahu kalau itu salah... tapi aku terbawa emosi...

maafkan aku atas apa yang kulakukan...
baik secara langsung, tidak langsung, sengaja, tidak sengaja, tersirat maupun tersurat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar