Senin, 28 Desember 2009

aku takut...

Aku tak takut mati.....
Aku benar-benar tak takut akan mati.....
Aku bisa terima bagaimanapun caranya....
Aku bisa terima apapun yang membunuhku...

Tapi sungguh.....
Aku takut waktuku tak banyak.....
Aku takut waktuku tak cukup banyak untuk membayar semua prilaku buruk ku....
Aku takut waktuku tak cukup banyak untuk berbuat baik....
Aku takut waktuku tak cukup banyak untuk mendekatkan diri pada-Nya...
Aku takut waktuku tak cukup banyak untuk menawarkan rasa kecewa-Nya...

Aku takut tak sempat membalas mereka yang baik padaku?....
Aku takut tak sempat mengucapkan maaf pada kalian, mereka, dia dan DIA?....
Aku takut tak sempat mengucapkan selamat tinggal pada semuanya....

Aku takut tak banyak hal berguna yang kulakukan....
Sungguh... aku takut akan waktuku yang terus menipis....

Aku tahu kapan aku mengawali waktuku di hidup ini....
Tapi aku tak tahu kapan aku akan mengakhirinya....
Dan sepertinya itu karena aku belum mengalaminya.....

dan aku tak takut untuk mengalaminya...
aku tak takut akan akhir hidupku... yang kutakutkan hanya waktu..... waktuku yang tak pernah cukup......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar