Selasa, 13 Oktober 2009

aku kau dan dia

matahari terus menerangi hari hari ku..... bulan dan bintang juga terus menghiasi dan membuat malamku semakin indah.... dan begitupun dirimu, kau slalu ada saat aku butuhkan.... begitupun aku.... hanya kau yg menemaniku saat semua orang bahkan teman teman ku mencoba dan berhasil menjatuhkan ku dihapada semua orang.... hanya kau yg slalu membelaku, slalu stia menemaniku kapanpun ku mau... hanya kamu yg percaya sepenuhnya padaku.... hahaha....

saiang semua itu hanya masa lalu.... memang indah.... smua brubah saat dia hadir di hidupku.... kaupun seolah menjauh pergi, hampir tak pernah ada waktu untuk ku....
memangnya kenapa klo dia ada?!!!... dia bukan siapa2, dia tidak pernah menyusahkan mu!.... kecuali membuat mu resah, gelisah dan merasa aneh mungkin.... hingga saat ku merasa jenuh dengan sikapmu, menurutku keputusan yang terbaik hanyalah pergi dari hidupmu seutuhnya.....

10 bulan 24 hari telah berlalu.... kaupun seolah ingin kembali dengan pesan singkat "... ternyata lebih sakit kehilangan kau daripada pacarku sendiri....". sungguh aneh, kata-kata itu membuatku percaya bahwa besarnya rasa sayang kita akan disadari ketika kita kehilangan.... dan saya tahu kalu dia juga telah ada dalam dirimu.... tapi sebuah prinsip membuat mu membatasi diri.... inginnya ku hancurkan prinsip (teman selamanya hanya akan menjadi teman) itu!.... arrrghhhhhhhhh......

hari2 kita kembali seperti dulu... tapi, asal kau tahu saja, dia itu masih ada di dalam diriku... saat itu memang indah!, tapi akupun tahu klo saat ini bahwa kau telah menjadi milik orang lain!, dan sudah cukup banyak masalah tentang kekasih mu itu. meski pelukan dan ciuman waktu itu begitu hangat, begitu nyaman, dan begitu indah.... aku sadar, aku bukan siapa2 dan aku takkan menjadi siapa2mu... skali lagi kuputuskan untuk pergi dan menghilang dari hidupmu tanpa kata atau ucapan perpisahan sedikitpun.... sakit memang... tapi aku tak mau menjadi orang ke empat dalam hidupmu!!! cukuplah kalian bertiga selesaikan masalah kalian sendiri.....

dalam perjalanan pergi, dia hadir membawa orang baru dalam hidupku, manusia semu yang betul2 bertolak belakang dengan dirimu.... tapi itu tidak bertahan lama... karna makhluk semu itu ku lepaskan pergi bersama sahabatnya... karna ku tahu rasanya menjadi sahabatnya itu.... hahaha.... bodoh memang.....

kaupun hadir kembali.... tapi perasaan ku merasa seolah ada yg aneh.... ku coba untuk mengetahui apa yg aneh pada dirimu saat ini... dan ternyata kau telah terjerumus ke dalam sesatnya dunia..... karna masalah yg kau hadapi terlalu berat dan karna kekasihmu lebih memilih untuk pergi bersama orang ketiga itu......

sumpah! aku tak tahu harus bagaimana?!!.... inginnya ku lepaskan kau dari sesatmu.... tapi sesaat ku merasa kesesatan itu sungguh tak bercela! sungguh indah...... sampai skarang aku tak pernah menemukan jalan untuk mengeluarkan mu dari sana... ditambah lagi dia yg slalu mengganggu ku... akupun tentunya tak mau membebani mu dengan dia itu... inginnnya lari darimu... tapi aku tak kuasa... tak ada yg memperhatikanmu....
mantan kekasih mu?... anjing!... peduli setan plus bullshit klo dia peduli sama kamu....
teman2 mu?... setan!.... mereka yg membuatmu sesat! sadar tidak?!!....
orang tuamu?... huff.... mereka sibuk dengan urusan mereka sendiri....

memang aku peduli dan sayang sama kamu... tapi aku ada dia.... dia tak mau pergi!.... andai saja dia tak pernah ada! mungkin smua ini tak kan terjadi!.... andai saja dia tak hadir di antara kita! mungkin sampai skarang kamu tetap sahabat setia sejatiku selamanya..... "ANDAI SAJA DIA BUKAN CINTA!!!".... arrrgghhh.... inginnya ku bunuh saja cinta dalam diriku.... ku rela tidak merasakan cinta seumur hidupku.... cinta hanya membuat segala semakin rumit... semakin aneh... dan susah di tebak... ANDAI SAJA CINTA TAK PERNAH HADIR DI ANTARA KITA....
 


pergi atau tidak... hanya tuhan dan aku yg tahu nantinya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar